You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Hari Pahlawan, Wakil Walikota Jakbar Ajak UKPD Kerja Serius
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Membangun Jakarta dengan Semangat Pahlawan

Seluruh masyarakat DKI Jakarta harus bahu membahu bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan elemen lainnya untuk mensukseskan pembangunan ibukota. Semangat pahlawan diteladani agar dalam mengisi kemerdekaan Indonesia bisa memberikan segalanya yang terbaik.

Hari Pahlawan ini harus bisa menumbuhkan kesadaran kita dalam membangun Jakarta agar terus lebih baik. Harus Rela berkorban, tanpa pamrih, berani dan siap berjuang

"Hari Pahlawan ini harus bisa menumbuhkan kesadaran kita dalam membangun Jakarta agar terus lebih baik. Harus Rela berkorban, tanpa pamrih, berani dan siap berjuang," ujar Muhammad Zen, Wakil Wali Kota Jakarta Barat saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (10/11).

Menurut Zen, keseriusan itu akan berdampak pada nasib bangsa dalam proses perjalananya menuju bangsa yang maju. Sebab, salah satu tantangan terberat yang saat ini dihadapi adalah masih maraknya penggunaan narkoba dikalangan generasi bangsa serta aksi kejahatan di kalangan anak.

Pemprov DKI Santuni Keluarga Pahlawan

"Saat ini bangsa indonesia masih memikliki tantangan besar, pemberantasan narkonba, pencegahan tawuran, kekerasan anak serta perpecahan antar kelompok harus bisa kita kendalikan," tandasnya.

Selain ratusan PNS Pemkot Jakarta Barat, dalam upacara tersebut hadir 30 veteran pejuang kemerdekaan, Dandim 0503 Letkol Infantri M Asmi, Kapolres Jakarta barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho serta puluhan pelajar.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1244 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1234 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1178 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1066 personNurito